FOLLOW US:


Ini Modal Persegres Hadapi Bhayangkara FC

25-08-2017 16:40
Ini Modal Persegres Hadapi Bhayangkara FC
Persegres Gresik United © Dani Wardhana

Bola.net - Persegres Gresik United tetap semangat menyambut laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (25/8), meskipun kondisi tim sedang terpuruk. Laskar Joko Samudro akan berusaha untuk mengamankan poin di depan pendukungnya.

Menurut Pelatih Persegres, Hanafi, untuk menghadapi The Guardian, timnya sudah punya modal. Salah satunya adalah kemampuan Agus Indra dan kolega dalam mengimbangi permainan Bhayangkara FC di putaran pertama.

"Di Bekasi, kita bisa mengimbangi makanya itu sudah punya modal, jadi besok bisa semangat," ungkap Hanafi dalam jumpa pers, Jumat (25/8).

Lebih lanjut, Hanafi menambahkan, Persegres harus selalu waspada karena kehadiran Bhayangkara FC di Gresik untuk mencari kemenangan. Sebab, klub asuhan Simon McMenemy tersebut ingin merebut puncak klasemen.

"Bhayangkara sekarang ada di lima besar, mereka datang ke sini untuk merebut posisi puncak," imbuh pelatih asal Malang tersebut.

Hanafi tak lupa untuk mengingatkan para pemain Persegres untuk mewaspadai setiap lini. Karena Bhayangkara FC saat ini memiliki materi pemain dengan kemampuan merata di semua lini.