FOLLOW US:


Ini Resep Persela Bisa Bangkit dan Menang Atas Borneo FC

08-07-2017 19:35
Ini Resep Persela Bisa Bangkit dan Menang Atas Borneo FC
Herry Kiswanto © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan menghadapi Borneo FC dalam kondisi terpuruk setelah dua kali kekalahan beruntun dan kehilangan tiga pemain asing. Namun Laskar Joko Tingkir bisa bangkit dan menang atas Borneo FC dengan skor 3 - 1.

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto mengungkap rahasia timnya bisa bangkit dan menjawab tantangan. Menurutnya semua terjadi berkat motivasi yang diberikan oleh tim pelatih dan manajemen kepada para pemain.

"Kalau saya sebagai pelatih terus memotivasi, terus tadi manajemen hadir, Pak Yunan [manajer] juga door to door kepada para pemain. Jadi memang dari segala arah untuk membuat para pemain lebih percaya diri," ungkap Herkis, Jumat (8/7).

Namun mantan arsitek PSS Sleman tersebut sedikit kurang puas dengan permainan timnya karena kurang terpola dan tertata dengan baik. Terutama penampilan Edy Gunawan yang dinilai naik turun dalam pertandingan tersebut.

"Edy [Gunawan] bagus cuma kadang sedikit keluar dari skema, dalam keadaan diserang masih terlambat, tentunya akan diperbaiki dari Egi sendiri dan tim.," imbuhnya.

"Saya ingin bermain terpola, di saat bertahan tertata, di saat menyerang tertata, jadi gak boleh seenak dewe. Ini yang saya inginkan terus di tim ini, semuanya bisa mendapat tempat asalkan fighting spirit, tanggung jawab, dan loyal kepada tim," tegasnya.