FOLLOW US:


Ini Skuat Semen Padang di ISC 2016

26-04-2016 21:34
Ini Skuat Semen Padang di ISC 2016
Semen Padang © Fitri Apriani

Bola.net - Semen Padang akhirnya membuka tabir ihwal amunisi mereka pada ajang Indonesia Soccer Championship 2016. Ada 28 nama yang bakal menjadi andalan Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dalam mengarungi turnamen yang dihelat PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) tersebut.

Di sektor penjaga gawang, Kabau Sirah bakal diperkuat empat penjaga gawang. Mereka adalah Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit, Muhammad Reza Pratama dan Rendy Oscario.

Nama Hengki Ardilles masih menjadi andalan Semen Padang di lini belakang. Selain sang kapten, benteng pertahanan Semen Padang juga bakal dihuni Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Satrio Syam, Fandry Imbiri dan Dimas Sumantri.

Di lini tengah, sejumlah nama tenar memperkuat tim besutan Nilmaizar ini. Selain Vendry Mofu, ada pula Rudy, Muhammad Alwi Slamat, Irsyad Maulana, Defri Rizky, Riko Simanjuntak dan Leo Guntara.

Di sektor ujung tombak, masih ada nama M. Nur Iskandar di daftar amunisi Semen Padang. Selain penyerang sayap asal Papua itu, ada pula nama Adi Nugroho, Christopher Sibi, Arifan Fitra Marsil dan Reza Fahlevi Maldini.

Selain pemain-pemain lokal itu, Semen Padang diperkuat empat pemain asing. Tiga di antara pemain tersebut berasal dari Brasil, yaitu: Cassio Francisco de Jesus (bek), Paulo Diego Messias dos Santos (gelandang) dan Marcel Silva Sacramento. Sementara, seorang lagi adalah pemain asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov, yang berposisi sebagai gelandang. (den/asa)