FOLLOW US:


Ini Target Arema Kala Jajal Metro FC

13-02-2018 21:22
Ini Target Arema Kala Jajal Metro FC
Joko Susilo © Dani KW

Bola.net - Pelatih Arema FC, Joko Susilo mematok target yang harus diraih anak asuhnya pada laga uji coba kontra Metro FC, Rabu (14/02) besok. Joko ingin Arema menunjukkan perkembangan dalam permainan mereka.

Uji coba ini merupakan yang kedua kali bagi Arema jelang berlaga di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Sebelumnya, akhir pekan lalu, mereka menggelar uji coba kontra Arema U-21. Waktu itu, mereka menang 9-0.

"Saya ingin ada progress pada permainan mereka. Namun, kami paham bahwa saat ini kondisi pemain juga masih dalam masa persiapan. Jadi, mereka masih belum bisa ideal,," ujar Joko.

Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, menyebut kondisi fisik yang belum mumpuni tak boleh jadi alasan Dendi Santoso dan kawan-kawan untuk tampil melempem. Menurut pelatih berusia 47 tahun ini ada kiat agar para penggawa Arema tetap bisa tampil ciamik pada laga tersebut.

"Mereka harus main pintar, tidak hanya mengandalkan otot," tuturnya.

Gethuk berharap pada pertandingan ini Aremania bisa kembali menonton langsung di di Stadion Kanjuruhan. Ia berharap pada pertandingan ini Aremania bisa menyaksikan penampilan penggawa Arema dan memberi masukan pada tim pelatih.

"Silahkan kritik dan beri masukan. Namun, saya tegaskan. saat ini, kondisi pemain masih belum," harapnya. (den/asa)