FOLLOW US:


Ini Yang Buat Gonzales Langsung Betah di Madura United

21-01-2018 09:11

 | Cristian Gonzales

Ini Yang Buat Gonzales Langsung Betah di Madura United
Cristian Gonzales © Mustopa

Bola.net - Penyerang anyar Madura United, Cristian "El Loco" Gonzales mulai merasa nyaman menjadi bagian dari Laskar Sapeh Kerrab. Gonzales merasa tak ada perlakuan berbeda meski ia baru bergabung dengan tim kebanggaan Pulau Garam.

Menurut El Loco, hampir semua pemain memperlakukannya seperti pemain yang sudah lama bergabung. Sehingga bukan sebuah kebetulan jika dirinya bisa mencetak gol pada awal debutnya bersama Madura di Piala Presiden 2018.

"Semua teman-teman menerima saya di Madura sudah seperti saya main lama di Madura. Cuma satu kali datang, kemudian besoknya langsung main, langsung cetak gol," ungkap Gonzales.

Tidak hanya rekan sesama pemain, diakui mantan penyerang timnas Indonesia ini bahwa suasana tim memang membuat pemain merasa nyaman. Tak heran, jika beberapa pemain betah dan memilih tetap bertahan di Madura.

Namun saat ditanya optimisme dan peluang Madura pada Liga 1 musim 2018, pemain naturalisasi asal Uruguay ini enggan berbicara lebih jauh. Karena menurutnya semua tergantung bagaimana usaha tim dalam mengarungi kompetisi.

"Kita harus kerja keras di setiap pertandingan untuk Madura bisa menang dan mungkin di akhir kompetisi Madura bisa juara," pungkasnya.