FOLLOW US:


Ini Yang Diwaspadai Persija Dari Song Lam Nghe

10-03-2018 22:11
Ini Yang Diwaspadai Persija Dari Song Lam Nghe
Stefano Cugurra Teco © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An FC dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyebut ada beberapa pemain yang diwaspadai.

Sebelumnya, kedua tim sudah bentrok pada pertemuan pertama yang berlangsung di kandang Song Lam Nghe di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3). Pada laga tersebut, kedua tim harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 0-0.

"Ya ada beberapa pemain bagus. Mereka juga punya organisasi cukup bagus waktu hilang bola," ujar Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (10/3).

"Tapi di sana lapangan lebih kecil. Waktu mau bertahan di lapangan kecil lebih mudah. Di Gelora Bung Karno yang lapangan lebih besar kita lihat saja nanti," sambung mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini.

Saat ini, Persija menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H. Ismed Sofyan dkk mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Sementara Song Lam Nghe memimpin di puncak klasemen. Pasukan Nguyen Duc Thang itu mengemas tujuh poin dari tiga laga.