FOLLOW US:


Inilah Alasan yang Membuat Simic Betah di Indonesia

07-03-2018 11:00
Inilah Alasan yang Membuat Simic Betah di Indonesia
Marko Simic © HNS

Bola.net - Pemain bintang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku bahagia tinggal di Indonesia. Salah satu faktor yang membuatnya betah adalah makanan yang sehat dan juga antusiasme suporter di Indonesia.

Penyerang asal Kroasia tersebut gabung dengan Persija pada bursa transfer jelang Liga 1 musim 2018. Ia telah mencuri perhatian mata sepakbola Indonesia setelah bermain apik selama turnamen pramusim dan juga di laga resmi.

Ketika bermain di Piala Presiden 2018, penyerang 30 tahun tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik dan juga top skor. Ia mengumpulkan 11 gol selama turnamen berlangsung. Berkat penampilan apiknya itu, Persija pun keluar sebagai juara.

Kemudian saat turun menghadapi Tampines Rovers di Piala AFC babak penyisihan grup, Simic kembali membuat kejutan dengan menceploskan tiga gol ke gawang klub asal Singapura tersebut. Total, Simic telah mengumpulkan 17 gol untuk Persija.

Penampilannya yang bagus tersebut tentu saja didukung lingkungan hidupnya yang nyaman. Mantan pemain NK Zagreb tersebut suka hidup di Indonesia karena tinggal di apartemen yang nyaman. Selain itu, ia juga mendapat makanan yang sehat.

"Saya merasa nyaman tinggal di apartemen di Indonesia," ucap Simic seperti dikutip Webthethao.

"Makan makanan sehat dan bermain pada jam yang bagus, serta antusiasme suporter sangat membantu saya," sambungnya.

Persija sendiri baru saja menjalani pertandingan lanjutan Piala AFC menghadapi Song Lam Nghe An. Laga tersebut berakhir imbang 0-0.