FOLLOW US:


Inilah Pemain Persiba Yang Diwaspadai Persebaya

08-06-2014 10:40

 | Rahmad Darmawan

Inilah Pemain Persiba Yang Diwaspadai Persebaya
Patrice Nzekou saat masih menjadi pemain Persebaya © Fafa Wahab

Bola.net - Manager-coach Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan menyebut beberapa nama penggawa Persiba Balikpapan yang ia anggap berpotensi untuk membahayakan timnya. Dan, yang menduduki daftar teratas adalah Patrice Nzekou.

Nzekou datang ke Surabaya membawa dendam ke eks timnya. Ya, Nzekou adalah mantan pemain Persebaya. Datang pada awal musim lalu, kebersamaan pemain asal Kamerun ini sangat singkat. Setelah Persebaya tampil belepotan di tiga pertandingan awal, Nzekou didepak.

"Nzekou dan striker baru mereka, Pape Ndiaye adalah pemain yang wajib kami waspadai," ucap Rahmad Darmawan.

Rahmad menilai Nzekou sangat cocok dengan karakter serta skema permainan yang dikembangkan oleh Persiba. "Nzekou kalau di Balikpapan bisa bermain lepas. Itulah kenapa saya merekrut dia pada awal musim lalu," ungkap mantan pelatih Timnas U-23 ini.

Selain Nzekou, Rahmad menyebut banyak nama lainnya, seperti M. Kamri, Ahmad Sembiring Usman dan Fandi Mochtar. "Persiba dihuni pemain berpengalaman. Ada M.Kamri di sayap. Di gelandang ada Sembiring dan di belakang mereka punya Fandi Mochtar," jabar Rahmad.

"Bagi Persebaya, tak ada lawan yang mudah untuk dikalahkan, termasuk Persiba," tutup Rahmad. Pertandingan lawan Persiba akan digelar, Minggu (8/6) sore ini di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). (faw/dzi)