FOLLOW US:


Inilah Prakiraan Pemain Persebaya vs Sriwijaya

21-01-2015 13:54

 | Evan Dimas

Inilah Prakiraan Pemain Persebaya vs Sriwijaya
Bola.netBola.net - Persebaya akan menjalani pertandingan ketiga di SCM Cup 2015, Rabu (21/1) sore ini. Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, anak asuh Ibnu Grahan akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Persebaya hanya butuh skor imbang untuk lolos semifinal.

Ibnu Grahan sudah berjanji akan menurunkan skuat terbaik. Tapi Ibnu juga harus mempertimbangkan masalah kebugaran pemainnya. Sebab jarak antar pertandingan di turnamen ini hanya sehari saja. Besar kemungkinan, Ibnu akan memarkir Evan Dimas dan Dany Saputra.

Bercermin pada dua laga terakhir, nama Jandri Pitoy nampaknya masih akan dipercaya sebagai kiper utama. Melihat penampilannya di laga lawan Semen Padang, Firly Apriansyah bakal dipilih untuk menemani Otavio Dutra pada jantung pertahanan. Mereka akan berkolaborasi dengan Putu Gede Juni Antara dan Fauzan Jamal.

Sejak dua hari lalu, Ibnu sudah memastikan untuk menurunkan Roberto Alviz di lini tengah. Pemain asal Kroasia ini akan bekerjasama dengan Zulfiandi dan Fandi Eko Utomo. Nama terakhir sangat mungkin dipilih sebagai pengganti Evan di lini tengah.

Absennya Ilham Udin Armaiyn membuat Ibnu memilih Siswanto dan Wage Dwi Aryo. Sementara David Bala dikembalikan ke posisi asal sebagai penyerang.

Prakiraan Pemain Persebaya:

Jandri Pitoy (C), Firly Apriansyah, Otavio Dutra, Putu Gede Juni Antara, Fauzan Jamal, Roberto Alviz, Zulfiandi, Fandi Eko Utomo, Siswanto, Wage Dwi Aryo, David Bala.