FOLLOW US:


Irfan Bachdim Antusias Menatap Pertandingan Pertama Bali United di Liga 1 2019

10-04-2019 09:57
Irfan Bachdim Antusias Menatap Pertandingan Pertama Bali United di Liga 1 2019
Irfan Bachdim © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Berdasarkan draft jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang sudah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Bali United akan menghadapi Madura United pada pertandingan pertama mereka.

Bali United akan menjalani laga tandang ke markas Madura United pada 13 Mei 2019. Pemain Bali United Irfan Bachdim menatap laga pertama ini dengan antusias.

"Madura United memiliki kualitas dengan pemain bintang yang menghuni skuat mereka saat ini, tapi saya percaya kekuatan Bali United saat ini juga bisa menyaingi mereka," kata Irfan di situs resmi klub.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Skuat Sama Kuat

"Madura United memiliki kualitas dengan pemain bintang yang menghuni skuat mereka saat ini, tapi saya percaya kekuatan Bali United saat ini juga bisa menyaingi mereka," kata Irfan di situs resmi klub. "karena kami juga memiliki skuat sama baiknya."

"Kami tentu ingin meraih hasil positif saat menghadapi mereka agar kami bisa termotivasi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tapi, selain itu, kami juga ingin fokus di Piala Indonesia 2018 untuk bisa lolos ke Piala AFC," imbuhnya.

2 dari 2

Dua Laga Kandang Pertama Tanpa Suporter

Bali United harus memainkan dua laga kandang pertama di Liga 1 2019 (melawan Borneo FC dan Persib Bandung) tanpa dukungan suporter mereka. Ini merupakan bentuk hukuman dari insiden di musim sebelumnya.

Bali United mendapatkan hukuman dari Komite Disiplin PSSI berupa dua laga kandang tanpa penonton setelah insiden flare yang menyala dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga 1 2018. Saat itu, Serdadu Tridatu kalah 1-2 dari Persija Jakarta.

"Sangat disayangkan jika memang hukuman musim lalu tetap harus kami diterima di dua pertandingan kandang nanti. Tapi, saya harap suporter tetap bisa mendukung dari luar stadion nantinya karena dukungan dari mereka sangat penting artinya bagi kami," ujar Irfan terkait hukuman tersebut.

Sumber: Bola.com