FOLLOW US:


Irfan Jaya Bertekad Putus Catatan Negatif Persebaya

29-05-2019 22:37
Irfan Jaya Bertekad Putus Catatan Negatif Persebaya
Irfan Jaya (kanan), bersama Djadjang Nurdjaman. © Mustopa El Abdy

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya bertekad memutus catatan negatif timnya pada Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Irfan ingin Persebaya bisa mengalahkan PSIS Semarang, Kamis (30/05) besok.

Seperti diketahui, dalam dua pertandingan Shopee Liga 1, Persebaya belum sekali pun meraih kemenangan. Setelah tumbang di markas Bali United, Green Force ditahan imbang Kalteng Putra di kandang.

"Kami tahu dua laga sebelumnya kami belum meraih kemenangan, besok bermain di kandang sendiri. kami tentu tidak mau meraih hasil seperti sebelumnya," ungkap Irfan Jaya.

"Jadi kami dan teman-teman yakin dan optimistis bisa meraih hasil lebih baik dari laga sebelumnya, tidak ada kata lain, “menang” insyaallah," tegas pemain asal Bantaeng itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Situasi Kurang Menguntungkan

Sementara menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, timnya dalam kondisi yang kurang menguntungkan menghadapi PSIS. Sebab, ada beberapa pemain kunci yang tidak bisa diturunkan karena cedera.

"Mungkin agak harus memutar otak untuk menampilkan tim terbaik pada pertandingan besok," lanjut Djanur.

Terlebih, PSIS datang dalam motivasi tinggi setelah menang pada laga kontra Persija Jakarta pekan lalu. Semangat tersebut tentunya akan dibawa ketika bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tetapi, Djanur mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha memenuhi ekspektasi dari suporter, Bonek dan Bonita. Karena bagaimanapun Persebaya butuh tiga poin untuk menjaga persaingan ke depan.