FOLLOW US:


ISL: Arema Ingin Curi Poin di Gresik

17-12-2011 10:01
ISL: Arema Ingin Curi Poin di Gresik
ISL

Bola.net - Arema yang berlaga di ajang Liga Super Indonesia (LSI) menargetkan kemenangan dan poin absolut di kandang tim tuan rumah Persegres Gresik, Sabtu (17/12).

"Media Officer" Arema LSI Sudarmaji, Sabtu mengaku, optimistis bahwa tim asuhan Wolfgang Pikal tersebut akan mampu meraih poin sempurna di kandang Persegres, apalagi setelah ada tiga tambahan pemain baru yang siap diturunkan.

Ketiga pemain baru Arema di bawah kendali Bupati Malang, Rendra Kresna itu adalah dua pemain lokal, Irsyad Aras dan Arif Ariyanto serta satu pemain asing, Rodrigo Santoni.

"Ketiganya sudah resmi berkostum Arema dan siap diturunkan, namun semua itu menjadi kewenangan pelatih, apakah mereka akan diturunkan sebagai 'starter line up' atau dicadangkan. Yang tahu kondisi dan strateginya adalah pelatih," ujarnya.

Untuk meladeni tim tuan rumah Wolfgang Pikal memboyong 20 orang pemainnya termasuk ketiga pemain yang baru resmi dikontrak tersebut.

Hanya saja, lanjut Darmaji, ada beberapa pemain pilar yang tidak bisa diturunkan karena didera cedera, yakni Steven Hesketh, Marcio Souza serta Dudi Hidayat.

Sebelum bertolak ke Gresik, Jumat (16/12), manajemen Arema Indonesia menyodorkan kontrak bagi tiga pemain untuk menambah kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Demi mewujudkan target tiga poin itu, sebelum bertolak ke kandang Persegres, Wolfgang Pikal menggenjot fisik anak asuhnya yang dinilai masih terlalu "payah" serta penyelesaian akhir yang belum maksimal.

Ke-20 pemain Arema yang diboyong ke Gresik itu di antaranya adalah Ngurah Komang Arya dan Rudi Ardiansyah (kiper), Charis Julianto, Seme Pierre Patrick, Khusnus Yuli, Kim Jong Hee, Rodrigo Santoni, Boy Jati Asmara, Catur Pamungkas, Irsyad Aras serta Fery Aman Saragih.

Dari dua kali bertanding, Arema menelan kekalahan dua kali pula, sehingga saat ini masih terpuruk di zona play off klasemen sementara LSI 2011-2012. (ant/lex)

BOLA INDONESIA - Jamu Arema, Persegres Incar Tiga Poin