FOLLOW US:


ISL Preview: Persegres vs Arema

17-12-2011 13:32
ISL Preview: Persegres vs Arema
Liga Super Indonesia

Bola.net - Meski akan bermain di kandang Persegres Gresik, namun itu tidak membuat Arema melepaskan terget kemenangan begitu saja. Kedua tim memang akan salin rebut kemenangan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (17/12) Pukul 15.30 WIB (siaran langsung Antv).

"Pada pertandingan ketiga kali ini, kami akan mencoba meraih kemenangan. Sebab, poin demi poin yang akan kami raih, dapat membantu memperbaiki posisi di klasemen sementara ISL," terang pelatih Arema, Wolfgang Pikal, kepada Bola.net.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Arema memang belum sekalipun meraih kemenangan. Arema takluk dari Persela Lamongan 0-1 dan 1-2 dari Persiba Balikpapan.

"Memang persiapan kami sangat minim. Yakni, terhitung hanya 10 hari. Sehingga, tim ini memeng belum tangguh untuk menjalani pertandingan yang cukup berat ini," tukasnya.

Pikal menambahkan, dalam pertandingan kali ini, dirinya cukup santai namun tetap mengedepankan rasa waspada. Pasalnya, kekuatan Persegres dianggap tidak lebih baik dari Persela dan Persiba. Meski demikian, dirinya tetap akan tampil habis-habisan menghadapi pasukan yang ditukangi Fredy Mulli tersebut.

"Kami juga sangat percaya diri karena memiliki pemain baru, yaitu Arif Ariyanto, Irsyad Aras, Rodrigo Santoni. Karena itu, kami memang optimis bisa meraih poin dari Persegres," kata mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia tersebut.

Dirinya juga memastikan, jika akan menurunkan para pemain andalannya, misalnya saja Charis Yulianto, Seme Pierre Patrick, Steven Hesketh dan Marcio Souza.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

Persegres (4-4-2)
Pelatih: Fredy Mulli
Pemain: Herry; Anang, Ade, Amtop, Kusen; Utson, Chena, Lomell, Agus Indra; Gaston, Marwan
Cadangan: Ade Mochtar, lan B, Kacung M, Assa, Rudianto, David Faristian, Satyo Husodo

Arema (4-4-2)
Pelatih: Wolfgang Pikal
Pemain: Komang Arya; Kusnul, Charis, Seme, Hesket; Feri, Yong He, Anggo, Kery; Marcio, Dicky
Cadangan: Agung S, Dudi H, Firmansyah, Catur P, Yohan Ibo, Boy Jati, Rodrigo Santoni (esa/row)