FOLLOW US:


ISL Preview: Persela Waspadai Kekuatan Baru Persegres

10-12-2011 13:50
ISL Preview: Persela Waspadai Kekuatan Baru Persegres
Liga Super Indonesia

Bola.net - Persegres Gresik mendapatkan tambahan amunisi baru jelang duel melawan Persela Lamongan, di Stadion Petrokimia, Sabtu (10/12) Pukul 15.30 WIB (siaran langsung Antv).

Menjamu Laskar Joko Tingkir, Persegres kemungkinan besar bisa memainkan striker anyar asal Suriah, Marwan Sayedeh. Selain Marwan, Persegres juga sudah mengontrak gelandang lokal, Duani Pasatria.

"Marwan sudah teken kontrak dan sudah kami daftarkan ke PT Liga Indonesia," ujar asisten manajer teknik Persegres, Thoriq Majiddanor, kepada Bola.net.

Gustavo Chena dan Anang Ma'ruf yang cedera hamstring saat melawan Persiwa Wamena, Kamis (1/12) lalu sedang dipantau kondisinya. Begitu pula dengan dengan James Koko Lomell yang punya kans dimainkan.

Sementara itu, asisten pelatih Persegres, Mursyid Effendi, mengungkapkan kondisi fisik para pemainnya telah membaik dan mulai menatap laga krusial nanti.

Dua kekalahan di Papua akan dijadikan pelajaran berharga bagi tim berjuluk Laskar Joko Samudro. Saya yakin mereka tampil maksimal dengan memetik kemenangan pertama di kandang sendiri," kaya Mursyid.

Sebagai tuan rumah, Persegres mengaku tidak gentar menghadapi Jimmy Suparno dan kawan-kawan yang baru saja menang atas Arema.

"Kami optimis meskipun mereka menang di kandang lawan," jelasnya.

Persela sendiri bersikap waspada. Bahkan, pelatih Miroslav Janu menyebut sosok Gaston Castano sebagai pemain yang harus diwaspadai. Gaston sudah mencetak dua gol sejauh ini dalam dua laga terakhir bersama Laskar Joko Samudro.

"Saya tekankan kepada anak-anak agar kemenangan atas Arema tidak membuat mereka meremehkan Persegres. Biar bagaimanapun, Persegres memiliki kualitas yang sama seperti Arema," ucap Janu.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

Persegres (4-4-2)
Pelatih: Fredy Mulli
Pemain: Herry; Kusen; Mujib, Rudianto, Ade; Uston, Agus Indra, Faristian, Kacung; Amtop, Gaston

Persela (3-4-3)
Pelatih:Miroslav Janu
Pemain: Huda; Taufik, Suroso, Golian; Zaenal, Sukadana, G.Lopez, Dhanu; Rudi Widodo, Costas, Jimmy (esa/row)