FOLLOW US:


ISL Sudah Dekat, Persebaya Meniadakan Latihan Sore

18-02-2015 14:21
ISL Sudah Dekat, Persebaya Meniadakan Latihan Sore
Persebaya Surabaya © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Sepekan menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) bergulir, Persebaya memutuskan untuk meniadakan sesi berlatih sore hari. Dengan demikian, anak asuh Ibnu Grahan hanya akan berlatih selama sekali dalam sehari.

Ibnu memiliki alasan mengapa ia menghapus jadwal latihan sore hari. Ia beralasan bahwa hujan deras sering turun, dan itu bisa menganggu kebugaran timnya. "Kita meniadakan latihan sore karena sering hujan. Latihan satu kali dalam sehari sudah cukup," terang Ibnu.

Saat ini sebanyak empat pemain Persebaya tumbang akibat flu berat. Keempat pemain itu antara lain, Fauzan Jamal, Dany Saputra, Dave Mustaine dan Bima Ragil. Ibnu meyakinkan bahwa Persebaya akan segera melakukan antisipasi.

"Nanti kita akan cari solusinya. Mereka kena flu karena kondisinya kurang bagus, makannya kurang bagus atau jaga kondisinya yang kurang bagus. Hal-hal seperti itu yang nantinya akan kita antisipasi. Karena cuaca kadang panas sekali dan kadang hujan sehingga bikin flu," tutup Ibnu.