FOLLOW US:


Ivan Carlos Absen Lawan Sriwijaya FC

30-05-2017 18:51
Ivan Carlos Absen Lawan Sriwijaya FC
Ivan Carlos © PerselaFC Twitter

Bola.net - Persela Lamongan harus kembali kehilangan striker andalannya, Ivan Carlos saat menjamu Sriwijaya FC. Pemain asal Brasil tersebut harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning setelah sebelumnya dipaksa absen lawan Perseru Serui.

Absennya pemain 34 tahun itu tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi Laskar Joko Tingkir. Pasalnya Carlos merupakan salah satu striker yang cukup produktif. Ia sudah mengemas 5 gol dan masuk dalam jajaran top skor Liga 1.

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman menilai absennya Carlos memang cukup berpengaruh bagi timnya. Hal itu terlihat saat Laskar Joko Tingkir bertandang ke Serui. Barisan penyerang Persela cukup kesulitan menembus pertahanan Cendrawasih Jingga.

"Carlos tidak bisa main karena akumulasi kartu, tapi yang jelas kami pasti akan mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan perannya," ungkap Ragi kepada Bola.net, Selasa (30/5).

Pemain yang dianggap mampu untuk menggantikan peran mantan penyerang Agua Santa itu diantaranya Samsul Arif Munip yang kembali bersinar bersama Persela. Nama striker muda Fahmi Al-Ayyubi juga layak menggantikan posisi Carlos.

"Kita akan manfaatkan waktu yang tersisa untuk lebih memantapkan mereka agar lebih tajam," tandasnya.