FOLLOW US:


Ivan Carlos Kembali Berlatih Usai Cedera Engkel

09-10-2017 18:10
Ivan Carlos Kembali Berlatih Usai Cedera Engkel
Ivan Carlos © Mustopa

Bola.net - Kabar baik datang dari penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos Franca Coelho. Pemain berpaspor Brasil tersebut kembali berlatih bersama skuat Laskar Joko Tingkir setelah absen cukup lama akibat cedera engkel.

Namun Ivan Carlos belum bisa berlatih normal seperti rekan setimnya. ia masih jogging-jogging mengitari lapangan sambil sprint pendek. Bahkan untuk latihan ia masih belum bisa menggunakan sepatu bola, ia memakai sepatu kets.

"Kalau Carlos jogging pakai sepatu kets dulu sehari dua hari ini, mungkin Hari Rabu sudah pakai sepatu bola," ungkap Tim Medis Persela, Hasyim kepada Bola.net, Senin (9/10).

Namun, pria yang sudah 15 tahun mendampingi tim Persela Lamongan itu memastikan bahwa penyerang andalan tim Kota Soto tersebut sudah bisa bermain menghadapi Semen Padang, Minggu mendatang.

"Dia seratus persen main, ini kan ada waktu enam hari, jadi Rabu pakai sepatu bola, Kamis latihan taktik dan strategi, Jumat dan Sabtu latihan finishing dan shooting, Minggu sudah bisa main," imbuhnya.

Sementara menurut catatan tim medis, Ivan Carlos diketahui sudah absen berlatih dan bermain sekitar 50 hari. Selama cedera, pemain yang sudah mencetak 7 gol di Liga 1 tersebut menjalani pengobatan di Surabaya.