FOLLOW US:


Iwan Setiawan Bicara Kualitas Demerson Bruno Costa

16-06-2021 23:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Iwan Setiawan Bicara Kualitas Demerson Bruno Costa
Demerson Bruno Costa saat masih membela Bali United. © Dok Baliutd.com

Bola.net - Persela Lamongan disebut-sebut akan tetap menggunakan jasa Demerson Bruno Costa pada kompetisi Liga 1 2021. Demerson adalah satu-satunya pemain asing yang dipertahankan setelah Piala Menpora 2021.

Berlanjutnya kerjasama dengan Demerson dibenarkan oleh pelatih Persela, Iwan Setiawan. Untuk pemain asing yang lain, dia belum bisa banyak berbicara karena masih belum tahu kepastian mereka.

Tidak hanya membenarkan bertahannya Demerson, Iwan juga berbicara tentang kualitas bek asal Brasil itu. Menurutnya, Demerson adalah sosok pemain yang punya semangat juang.

"Sebenarnya kalau saya melihat ada sesuatu yang positif dari dia (Demerson Bruno Costa). Saya lihat dia punya fighting spirit yang tinggi," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net.

"Jujur aja di Piala Menpora kemarin saya selalu mengikuti Persela. Jadi kalau disyuting di televisi itu kelihatan dari raut mukanya itu memang punya keinginan untuk tidak mau kalah," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Punya Chemistry

Selain itu, Demerson dinilai cepat nyetel dengan pemain yang lainnya. Sehingga bisa menambah kekompakan tim dan berdampak positif dari sisi permainan.

"Saya juga melihat dia punya chemistry yang baik terhadap pemain-pemain lokal terutama pemain senior," lanjut mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

"Nah kalau saya bilang ini kan bisa menjadi satu kekuatan kita pada saat tim ini kompak, maka kekompakan itu akan satu kekuatan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)