FOLLOW US:


Iwan Setiawan Minta Maaf Kepada Bonek

20-04-2017 22:14
Iwan Setiawan Minta Maaf Kepada Bonek
Iwan Setiawan © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan meminta maaf kepada pendukung Persebaya, Bonek. Permintaan maaf ini karena ia gagal mempersembahkan kemenangan di laga perdana Liga 2 melawan Madiun Putra.

"Mohon maaf kepada pendukung Persebaya, kepada teman-teman Bonek, karena kami belum bisa memberikan hasil maksimal dalam pertandingan perdananya kita," ungkap Iwan.

Iwan mengakui pertandingan perdana yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis (20/4) berlangsung cukup berat. Ia bahkan mengambil contoh PSS Sleman yang harus menelan kekalahan di depan pendukungnya pada laga perdana.

"Tapi kembali ini bukan menjadi excuse, ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami tim pelatih, karena bukan berarti saya menyalahkan pemain," tambahnya.

Ia cukup bersyukur timnya tidak menelan kekalahan. Sebab saat Madiun Putra melakukan serangan balik, lini belakang sempat kedodoran karena stamina yang drop dan harus memaksa Dimas Galih berjuang sendirian.

"Pertandingan hari ini bukan hanya lini depan yang bermasalah, pada saat counter attack, karena kita drop, tim lawan nyaris mencetak gol," imbuhnya.

Menurut Iwan beberapa pemain memang dalam kondisi kurang fit tetapi dipaksa bermain setelah mendapat rekomendasi dari tim medis meski akhirnya salah satu pemain, Dimas Galih harus terkapar di depan gawangnya.

"Pemain kita cedera semua, tapi dipaksa bermain. Seperti Dimas Galih dia terserang flu, tetapi tetap kita pantau kondisinya," tandasnya. (top/asa)