FOLLOW US:


Jacksen: Barito Putera Tampil di Bawah Standar

19-05-2017 20:18
Jacksen: Barito Putera Tampil di Bawah Standar
Barito Putera © PS Barito Putera Twitter

Bola.net - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago belum puas dengan hasil yang diraih oleh Laskar Antasari. Padahal Hansamu Yama dan kolega berhasil membungkam Persegres Gresik United dengan dua gol tanpa balas, Jumat (19/5).

Jacksen merasa kurang puas karena peforma pemainnya di babak kedua menurun bahkan di bawah standar. Kondisi ini membuat Persegres punya kesempatan untuk memberikan ancaman ke gawang Shahar Ginanjar.

"Saya tidak puas dengan penampilan tim kita di babak kedua, sangat dibawah standar. Seperti tim kita tidak pernah latihan, tidak pernah punya pola bermain, dan kita lebih banyak ditekan oleh lawan," ungkap Jacksen.

Sehingga mantan arsitek Persipura Jayapura itu menganggap itu sebuah pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Jacksen ingin anak asuhnya bermain lebih simple, tidak meremehkan lawan dan tetap bermain fokus.

"Kita harus menekan dari menit pertama sampai menit akhir, tidak memberi kesempatan kepada lawan sama sekali. Itu tadi yang tidak ada di babak kedua, tapi saya bersyukur atas hasil akhir pertandingan," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hansamu Yama. Bek Barito Putera ini menilai timnya masih punya banyak kekurangan yang perlu dibenahi. Kendati begitu, pilar Timnas Indonesia U-22 ini tetap mensyukuri hasil yang sudah didapatkan di pekan ketujuh Liga 1 ini.

"Saya setuju dengan coach Jacksen, kita bersyukur dengan hasil itu. Tapi, kita masih banyak kekurangan, ke depannya akan berusaha lagi," tandasnya. (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -