FOLLOW US:


Jadi Kiper Pelapis di PBR, Alfonsius Tak Risau

21-12-2013 15:51
Jadi Kiper Pelapis di PBR, Alfonsius Tak Risau
Alfonsius Kelvan saat masih membela Persepam. © TaretanMania
Bola.netBola.net - Kiper anyar Pelita Bandung Raya (PBR), Alfonsius Kelvan mengaku tak risau walau hanya akan menjadi kiper kedua di tim asuhan Dejan Antonic itu.

Sebelumnya, Jumat (20/12), The Boys Are Back - julukan PBR, resmi mengikat sebanyak lima pemain yaitu Alfonsius Kelvan, Hermawan, Fariz Bagus Dinata, Choirul Rifan dan Anggo Julian.

Alfonsius merupakan pemain yang diboyong dari Persepam Madura United, sehingga nantinya menjadi kiper kedua sebagai pelapis Dennis Romanov. Namun ia tak keberatan dengan situasi tersebut.

"Saya pindah karena butuh suasana baru setelah empat tahun lamanya membela Persepam. Apalagi saya sejak dulu menyukai kota Bandung. Karena itu, saya langsung menerima ketika ditawari bergabung ke PBR. Bahkan, tidak mempersoalkan nilai kontrak dan posisi sebagai kiper kedua," kata pemain berdarah Flores,Bali dan Pakistan tersebut.

Empat nama lainnya, merupakan pemain yang mengikuti seleksi sejak 25 November lalu. Hermawan, Fariz, Rifan, dan Anggo, cukup dikenal Dejan Antonic. Pasalnya, mereka pernah ditangani Dejan ketika memperkuat Arema IPL.