FOLLOW US:


Jadi Starter Lawan Borneo FC, Abdul Aziz Siap Balas Kepercayaan dari Pelatih Persib

13-08-2019 16:27

 | Aga Deta

Jadi Starter Lawan Borneo FC, Abdul Aziz Siap Balas Kepercayaan dari Pelatih Persib
Abdul Aziz Lutfi Akbar, gelandang Persib. © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar mendapat jaminan bermain dari pelatih Robert Alberts pada laga kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, di pekan ke 14 Shopee Liga 1 2019, Rabu (14/8/2019). Untuk itu, ia bertekad memberikan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada staf pelatih yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk bermain sejak menit awal," kata Abdul Aziz di Graha Persib, Bandung, Selasa (13/8/2019).

"Sekarang tinggal bagaimana saya fokus untuk memaksimalkan dan menjawab kepercayaan pelatih. Juga membantu tim ini memenangkan pertandingan besok melawan Borneo," tambah pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung ini.

Aziz menambahkan laga melawan Borneo bukan hal yang mudah dihadapi.

"Saya tahu Borneo tim yang bagus. Mereka belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir, kalau tidak salah. Itu menjadi motivasi bagi kami untuk mengalahkan mereka," kata Aziz.

Aziz menambahkan apalagi pertandingan besok merupakan laga penting bagi Persib demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019 dan memperbaiki mental pemain Persib.

"Jadi kami harus fokus pada hasil dan tujuan. Sebagai pemain, saya siap untuk bermain dan saling bahu membahu untuk memenangkan pertandingan besok," tutur Aziz.

1 dari 1

Berharap Wasit Adil

Aziz berharap pada pertandingan besok, sang pengadil lapangan bisa memimpin dengan bersikap tegas dan fair selama pertandingan.

“Kami tahu pada beberapa pertandingan kemarin, wasit kurang baik dan mudah-mudahan di pertandingan besok menjadi pertandingan yang bagus buat kedua tim. Pertandingan yang menarik dan wasit bisa adil di pertandingan besok," harap pemain eks pemain Persib Bandung U-21 ini.

Sumber: Bola.com/Erwin Snaz - Ditulis 13 Agustus 2019