FOLLOW US:


Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden 2019, CEO Persija: The Jakmania Luar Biasa

13-04-2019 21:08
Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden 2019, CEO Persija: The Jakmania Luar Biasa
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, bergembira saat merayakan pesta juara Liga 1 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (9/12). © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persija Jakarta memang gagal meraih gelar juara turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Namun meski begitu, suporter tim ibu kota, The Jakmania berhasil meraih penghargaan suporter terbaik di Piala Presiden edisi keempat ini.

Atas penghargaan itu, CEO Persija, Ferry Paulus memberikan apresiasi kepada The Jakmania. Dia menilai, pendukung fanatik timnya itu layak mendapatkan gelar tersebut.

"Ini sekali lagi proses Jakmania terutama dua tahun terakhir ini, mereka improvement yang sangat luar biasa. Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, menularkan keberhasilan The Jakmania mendapatkan the best suporter," ujar Ferry, Sabtu (13/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pesan Ferry Paulus

Ferry pun memberikan pesan untuk The Jakmania. Dengan menyandang gelar suporter terbaik, mereka diharapkan bisa menjaga perilaku di dalam maupun di luar stadion.

"Ini juga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya. Saya ingin dari sisi disiplin Jakmania bisa menjaga kondusifitas di luar maupun di dalam stadion," imbuh Ferry.

Selain penghargaan untuk suporternya, di Piala Presiden musim ini Persija juga dinobatkan sebagai tim fair play. Tak hanya itu, gelar top skor juga disabet oleh playmakernya, yaitu Bruno Matos.