FOLLOW US:


Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan, Saddil Ramdani Pasrah

02-11-2018 17:01
Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan, Saddil Ramdani Pasrah
Saddil Ramdani © Mustopa El-Abdy

Bola.net - Winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani resmi menjadi tersangka dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Anugerah Sekar. Saddil bahkan sudah ditahan di Mapolres Lamongan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut pengakuan Saddil, penganiayaan tersebut dilakukannya secara spontan karena ia merasa terganggu dengan keributan yang terjadi di mess Persela. Ia juga dalam kondisi kelelahan saat itu.

"Saya minta maaf atas kejadian kemarin, saya khilaf," kata Saddil Ramdani kepada awak media.

Saddil membenarkan bahwa sempat ada cekcok sebelum penganiayaan tersebut dilakukan. Namun ia membantah jika sempat ada perampasan ponsel korban. Korban, kata Saddil, menyerahkan sendiri ponselnya.

Winger Timnas Indonesia U-19 ini juga menampik bahwa dirinya melakukan pemukulan terhadap korban. Menurutnya, korban terkena cakaran hinga mengeluarkan darah cukup banyak.

"Mungkin kena cakar kemarin, jadi sampai berdarah gitu, jadi gak sampai mukul," lanjut Saddil.

Saddil memang sempat mengupayakan damai dan ingin menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. Tapi keluarga korban tidak mau, sehingga Saddil mengaku pasrah dengan kasus tersebut.

"Saya terima apa adanya, saya jalani, saya ikhlas karena mungkin saya sebagai laki-laki saya juga salah," jelasnya.

"Ini menjadi pelajaran berharga buat saya, karena saya juga tidak ingin kasus ini terjadi, jadi saya siap menjalani semuanya," tegas Saddil.