Jadwal Arema FC vs Persebaya Surabaya Live di Indosiar, 1 Oktober 2022

Asad Arifin | 22 September 2022 13:32
Striker Arema FC, Abel Camara (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 1 Oktober 2022. Laga bertajuk Derbi Jawa Timur itu bakal digelar di Stadion Kanjuruhan mulai pukul 20.00 WIB, live di Indosiar.

Persebaya datang ke markas Arema FC dengan kondisi yang sangat sulit. Mereka kalah pada tiga laga terakhirnya dan hanya mencetak satu gol. Lalu, ada keputusan Azrul Ananda yang mundur dari posisi CEO klub.

Sementara, pergantian pelatih di kubu Arema FC mulai membawa dampak positif. Setelah kalah 2-1 dari Persib Bandung pada laga debutnya, Javier Roca membawa Arema FC menang 1-0 atas Persik Kediri pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1.

Terlepas dari performa terkini, laga derbi biasanya selalu menyajikan tensi yang tinggi. Ada gengsi yang bakal dipertaruhkan dan biasanya para pemain bakal punya energi lebih besar dari laga-laga lainnya.

1 dari 3 halaman

Persebaya Enggan Kalah Sebelum Bertanding

Duel Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya di laga pekan perdana BRI Liga 1 2022-23 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (25/07/2022) malam WIB. (c) Bola.net/M. Iqbal Ichsan

Persebaya Surabaya memang berada dalam kondisi yang sulit. Namun, sang pelatih Aji Santoso tidak ingin anak asuhnya patah arang. Aji ingin pasukannya tetap bersemangat menyambut laga-laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

"Kami harus siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya, sudah kami evaluasi, penyesalan, kesedihan sudah cukup, kami tidak mungkin bisa kembali ke masa lalu," lanjut Aji.

"Pertandingan sudah lewat, sudah selesai, saya close. Sekarang saya mempersiapkan mental pemain untuk siap bangkit untuk pertandingan berikutnya," tegas mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Sementara, kubu Arema FC mendapatkan kabar baik. Cedera Johan Ahmat Farizi dan Adilson Maringa tidak begitu parah. Kedua pemain diprediksi bakal siap untuk laga melawan Persebaya karena ada jeda yang cukup panjang.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Siaran Langsung

Persib Arema FC vs Persebaya Surabaya
Stadion: Kanjuruhan
Jadwal: Sabtu, 1 Oktober 2022
Pukul: 20.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR