FOLLOW US:


Jadwal dan Prediksi Liga 1: Persela Lamongan vs PSM Makassar

10-08-2018 13:09
Jadwal dan Prediksi Liga 1: Persela Lamongan vs PSM Makassar
Persela Lamongan vs PSM Makassar. © liga-indonesia

Bola.net - Persela Lamongan akan menjadi tuan rumah di pekan ke-20. Kali ini, Stadion Surajaya, Lamongan akan kedatangan tim kuat PSM Makassar di lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (10/8) sore ini.

Pertandingan ini sendiri digelar jelang dimulainya Asian Games 2018 cabang sepakbola. Nah, kesempatan ini pun ingin digunakan oleh Persela untuk mencuri poin sebelum libur kompetisi.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 akan diliburkan selama gelaran Asian Games 2018.

"Bagaimana caranya, pada pertandingan nanti Persela bisa mendapatkan poin penuh, sebelum memasuki libur sebulan," tutur Aji Santoso, pelatih kepala Persela.

"Main di kandang merupakan keuntungan bagi kami. Sehingga harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Modal kepercayaan diri tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tak cuma berhenti di situ. Sebab, mereka juga unggul dalam pertemuan di putaran pertama dengan kemenangan 3-2 di kandang PSM.

"Kami punya modal bagus sebelum melawan PSM. Pertama kami pernah mengalahkan mereka di Makassar, sedang yang kedua empat pemain asing kami siap untuk diturunkan," imbuh Aji.

Di kubu PSM, membalas dendam kekalahan pada putaran pertama jadi misi utama. Mereka tak ingin Persela berpesta untuk kedua kali pada musim ini.

"Kami ke Lamongan untuk mendapatkan tiga poin. Karena cuma dengan kemenangan kami bisa membalas kekalahan dari Persela di putaran pertama," ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts.