FOLLOW US:


Jadwal Grup E Kompetisi U-21 PSSI Dimajukan

02-04-2012 22:45
Jadwal Grup E Kompetisi U-21 PSSI Dimajukan
Para pemain Surabaya Muda (SM) akan memulai laga besok Bola/Fjr

Bola.net - Kompetisi liga amatir U-21 PSSI kembali mengalami perubahan jadwal, khususnya bagi Grup E. Sedianya laga putaran kedua itu akan dimulai pada Rabu (04/4) namun terpaksa dimajukan menjadi Selasa besok (03/4) di lapangan Mess Persebaya Karang Gayam.

Kelelahan menjadi faktor penghambat bagi tim tuan rumah putaran kedua ini, yakni Surabaya Muda (SM). Sebab, mereka baru saja melakoni terakhir putaran pertama melawan Peratu Tuban Sabtu lalu. Baru kemarin tim yang dimotori gelandang Timnas U-17, Evan Dimas ini tiba di Surabaya. Tadi sore mereka harus sudah menjalani latihan persiapan untuk besok.

Meski begitu, pelatih SM, Totok Risantono, mengaku tak mempermasalahkan majunya jadwal tersebut. Malah ia menargetkan tiga laga pada tiga hari berturut-turut di Surabaya ini harus mereka menangkan semua. "Itu sudah konsekuensi bagi kami," terangnya.

"Target kami adalah sapu bersih semua laga di Surabaya ini," tambah pelatih dari tim yang kini menghuni peringkat dua Grup E dengan 6 angka hasil dari tiga laga di putaran pertama lalu itu.

Berikut jadwal putaran kedua Grup E kompetisi U-21 PSSI:

Selasa,
Pukul 13:00, SM v PS.Flores Timur
Pukul 15:00, Persatu v PU.Palangkaraya

Rabu
Pukul 13:00, Persatu v PS. Flores Timur
Pukul 15:00, SM v PU.Palangkaraya

Kamis
Pukul 13:00, PU.Palangkaraya v PS. Flores Timur
Pukul 15:00, SM v Persatu (fjr/dzi)