FOLLOW US:


Jadwal Hearing Pro Duta - CAS Telah Ditentukan

30-04-2014 15:31
Jadwal Hearing Pro Duta - CAS Telah Ditentukan
Pro Duta © Bola.net
Bola.netBola.net - Setelah lama tak terdengar kabarnya, gugatan Pro Duta melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menemui titik terang. Jadwal hearing antara Pro Duta dan CAS telah diterima kuasa hukum klub berjuluk Kuda Pegasus ini.

Sebelumnya, melalui CAS, Pro Duta menuntut haknya tampil di kasta tertinggi kompetisi Indonesia. Dalam upaya hukum menggugat ketidakadilan yang dilakukan PSSI tersebut, Pro Duta tak berjuang sendiri. Mereka menggandeng kuasa hukum Teuku Syahrul Ansari SH, MH dari dari kantor TSA Advocates.

"Rencananya, 7 Juli 2014 mendatang kita akan melakukan hearing dengan perwakilan CAS," ujar Legal Officer Pro Duta, Catur Agus Saptono pada Bola.net.

"Untuk tempatnya, hearing ini akan dilakukan di Kuala Lumpur. Usai hearing, kita akan dapat keputusan dari CAS," sambungnya.

Sementara, kuasa hukum Pro Duta, Teuku Syahrul Ansari, menyatakan bahwa gugatan Pro Duta FC ini dilakukan sebagai klub anggota PSSI yang tidak ingin adanya diskriminasi di tubuh federasi. Mereka berharap penyelesaian dualisme kompetisi benar-benar mengacu kepada spirit yang terkandung pada MOU antara PSSI, KPSI, dan PT Liga Indonesia, 7 Juni 2012 lalu.