FOLLOW US:


Jadwal Persib Bandung Melawan Arema FC di Shopee Liga 1

29-07-2019 11:28

 | Afdholud Dzikry

Jadwal Persib Bandung Melawan Arema FC di Shopee Liga 1
Arema FC vs Persib Bandung. © Bolanet

Bola.net - Tengah pekan ini Shopee Liga 1 2019 akan kembali memanas. Dua tim besar, Arema FC akan bertemu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dan inilah jadwal Persib melawan Arema.

Pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC dipastikan akan berjalan sengit. Kedua tim memang membutuhkan kemenangan dalam upaya mereka terus berada di papan atas klasemen. Terutama untuk Maung Bandung.

Persib saat ini harus rela tercecer di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin dari 10 pertandingan. Tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen PS Tira Persikabo, yang sudah memainkan 11 pertandingan.

Kondisi yang tak jauh berbeda juga dimiliki tuan rumah Arema. Tim asuhan Milomir Seslija tersebut tengah memiliki tren positif dan mampu merangkak naik di klasemen Liga 1 dengan torehan 15 poin dari sembilan laga.

Melihat jarak kedua tim dan perolehan poin keduanya, memang akan menjadi hal wajar bila kedua tim mengincar kemenangan demi memperkuat posisi mereka di klasemen sementara Shopee Liga 1. Dan berikut adalah jadwal Persib vs Arema pekan ini.

1 dari 2

Jadwal Arema vs Persib

Arema akan menjamu Persib Bandung pada laga tunda Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (30/07).

Pertandingan ini sendiri sejatinya merupakan laga pekan keempat Liga 1 musim ini, yang seharusnya digelar pada Jumat (14/06) lalu. Namun, pertandingan ini harus tertunda akibat berbarengan dengan agenda Timnas Indonesia.

Arema FC vs Persib Bandung

Kick-off: 18:30 WIB

Venue: Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier.

2 dari 2

Situasi Persib dan Arema Sama

Arema dan Persib menyongsong pertandingan ini dengan kondisi yang sama. Kedua tim kemungkinan besar tak bisa memainkan tim terbaik mereka.

Dari kubu Persib Bandung, Skuad besutan Robert Rene Alberts ini dipastikan bakal tampil tanpa duo pemain asing mereka, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel, yang terkena akumulasi kartu. Sementara kiper I Made Wirawan sudah kembali masuk skuad Maung Bandung setelah sempat mengalami cedera.

Dari tim Arema, tim asuhan Milomir Seslija tersebut juga tak bisa memainkan tim terbaik. Singo Edan kemungkinan tak akan bisa memainkan Johan Ahmat Farizi yang mengalami cedera dan juga Dedik Setiawan. Sebelum kedua pemain itu, Arema juga sudah kehilangan Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella yang juga mengalami cedera.