FOLLOW US:


Jadwal Piala Presiden 2019 Grup B di Indosiar Hari ini, Senin 11 Maret 2019

11-03-2019 12:21
Jadwal Piala Presiden 2019 Grup B di Indosiar Hari ini, Senin 11 Maret 2019
Piala Presiden © bola

Bola.net - Empat tim yang tergabung di Grup B akan memainkan pertandingan kedua Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Senin (11/3) ini. Empat tim tersebut yakni Bhayangkara FC, Bali United, Mitra Kukar dan Semen Padang.

Bhayangkara FC membuka jalan untuk lolos ke babak Delapan Besar ketika harus berjumpa Mitra Kukar. Kans anak asuh Angel Alfredo Vera untuk menang cukup besar. Sebab, mereka dalam performa apik usai menang atas Semen Padang di laga perdana.

Sementara, Mitra Kukar dalam situasi yang tidak cukup ideal. Selain kalah dari Bali United pada laga perdana, Naga Mekes juga ditinggalkan oleh dua pemain utamanya yakni Dedi Gusmawan dan Aldion Herdianto.

Laga kedua di Grup B mempertemukan Semen Padang melawan Bali United. Jika ingin membuka kans lolos ke babak Delapan Besar, tidak ada pilihan lain bagi Semen Padang selain menang. Tapi, itu bukan tugas mudah bagi pasukan Syafrianto Rusli.

Bali United berada dalam performa apik sejak diasuh oleh Stefano 'Teco' Cugura. Serdadu Tridatu juga memiliki materi pemain yang solid dan lengkap di semua lini. Jika mampu menang lawan Semen Padang, jalan Bali United ke babak Delapan Besar makin lapang.

Bolaneters bisa menyimak jadwal dan kanal untuk live streaming laga di Grup B dengan panduan yang ada di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Matchday kedua akan dibuka dengan laga Mitra Kukar melawan Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Patriot. Laga akan digelar pada pukul 15.30 WIB. Sementara, laga Semen Padang kontra Bali United akan digelar setelahnya.

Berikut adalah jadwal pertandingan selengkapnya:

  • Mitra Kukar vs Bhayangkara FC - Live di Indosiar, 15.30 WIB
  • Semen Padang vs Bali United - Live di Indosiar, 18.30 WIB

Kedua laga akan disiarkan langsung di Indosiar. Bagi Bolaneters yang tidak bisa berada di depan layar televisi ketika dua laga di Grup ini digelar, maka bisa melihat secara live streaming di Vidio.com atau dalam kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video MotoGP Qatar 2019 yang berlangsung sengit antara Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso.