FOLLOW US:


Jadwal Piala Presiden 2019 Grup D di Indosiar Hari ini, Jum'at 15 Maret 2019

15-03-2019 12:24
Jadwal Piala Presiden 2019 Grup D di Indosiar Hari ini, Jum'at 15 Maret 2019
Piala Presiden © bola

Bola.net - Tiga tim Grup D akan bersaing untuk mendapatkan tiket lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Sementara, satu kontestan lain sudah tidak punya peluang lolos dari fase grup.

Tiga tim yang akan bersaing yakni PSS Sleman, yang juga tuan rumah Grup D, Persija Jakarta dan Madura United. Sementara, Borneo FC sudah kehilangan kans untuk lolos dari fase grup.

Pada laga terakhir di Grup D, Madura United akan berjumpa Borneo FC. Peluang Laskar Sape Kerap untuk menang dan lolos otomatis sebagai juara grup sangat terbuka lebar. Sebab, kondisi lawan sudah tidak punya peluang melaju ke fase perempat final.

Sementara, duel seru bakal tersaji saat PSS Sleman berjumpa Persija. PSS harus menang jika ingin lolos ke perempat final. Itu pun harus menunggu hasil laga Madura United vs Borneo FC. Jika Madura United menang, kans PSS jadi juara Grup D sudah pupus.

Persija juga masih punya kans lolos dari Grup D dan mempertahankan gelar juara. Salah satu syaratnya yakni harus menang atas PSS. Jika menang, maka Persija akan mendapat tujuh poin. Persija bisa lolos sebagai juara grup maupun sebagai runner up terbaik dari Grup D.

Simak jadwal pertandingan Grup D dan link live streaming untuk melihat laga di Grup D di bawah ini.