FOLLOW US:


Jadwal Piala Presiden 2019 Grup E di Indosiar Hari ini, Kamis 14 Maret 2019

14-03-2019 12:24
Jadwal Piala Presiden 2019 Grup E di Indosiar Hari ini, Kamis 14 Maret 2019
Piala Presiden © bola

Bola.net - Dari laga terakhir di Grup B, ada dua tim yang akan saling bersaing untuk lolos ke babak Perempat Final Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Dua tim tersebut yakni Bali United dan Bhayangkara FC.

Bali United dan Bhayangkara FC sudah menjalani dua pertandingan. Mereka pun mampu menyapu bersih kedua laga dengan kemenangan. Dan, kini Serdadu Tridatu dan The Guardian mengumpulkan enam poin di klasemen Grup B.

Menilik hanya satu tim yang akan lolos langsung, maka duel Bali United lawan Bhayangkara FC di machday ketiga akan sangat krusial. Klub mana yang menang, maka akan menjadi juara grup dan lolos otomatis ke babak perempat final.

Sebenarnya, kedua tim tidak butuh menang untuk memastikan satu tempat di babak perempat final. Cukup dengan hasil imbang saja Bali United dan Bhayangkara FC akan lolos ke perempat final. Satu tim sebagai juara Grup B dan satu tim sebagai runner up terbaik dengan tujuh poin.

Satu laga lagi di Grup B mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar. Bagi kubu Semen Padang, laga ini sangat penting. Sebab, pasca kalah pada dua laga awal di Grup B, Seman Padang kini dalam tekanan suporternya. Mereka harus menang jika ingin lepas dari tekanan.

Simak jadwal pertandingan Grup B dan link live streaming untuk melihat laga di Grup B di bawah ini.