FOLLOW US:


Jadwal Piala Presiden 2019 Grup E di Indosiar Hari ini, Rabu 13 Maret 2019

13-03-2019 12:23
Jadwal Piala Presiden 2019 Grup E di Indosiar Hari ini, Rabu 13 Maret 2019
Piala Presiden 2019. © bola

Bola.net - Tiga tim Grup E akan berebut satu tiket lolos otomatis ke babak perempat final Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Tiga tim tersebut yakni Arema FC, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Seperti di grup lain, Grup E sejatinya juga diisi oleh empat kontestan. Hanya saja, Persita Tangerang sudah tidak lagi punya peluang untuk lolos dari babak penyisihan grup usai menelan dua kali kekalahan.

Persela saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Jika mampu meraih hasil imbang atas Barito Putera, maka Laskar Joko Tingkir akan lolos dari Grup A sebagai juara grup. Tapi, Persela juga berpeluang tersisih dari fase grup.

Arema FC dan Barito Putera mengumpulkan tiga poin. Mereka masih punya kans untuk lolos otomatis dari Grup A dengan jadi pemuncak klasemen. Namun, mereka harus menang atas lawan-lawannya pada laga terakhir Grup A.

Simak jadwal pertandingan Grup E dan link live streaming untuk melihat laga di Grup A di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Laga terakhir di Grup E tidak akan digelar pada waktu bersamaan. Laga Barito Putera melawan Persela akan digelar lebih dulu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada pukul 15.30 WIB. Sementara, Arema FC vs Persita Tangerang akan dihelat pada malam hari.

Jadwal Pertandingan Rabu (13/3):

  • Barito Putera vs Persela pukul 15.30 WIB di Indosiar
  • Arema vs Persita pukul 18.30 WIB di Indosiar

Bolaneters yang tidak bisa menyaksikan laga di Grup E dari tayangan televisi bisa melihat secara streaming. Tayangan live streaming disajikan di Vidio.com atau pada kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video statistik Juventus vs Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions 2018-2019 leg kedua, Rabu (13/3/2019) di Allianz Stadium, Turin.