FOLLOW US:


Jadwal PSSI Mendadak, Persires Bali Devata Kelimpungan

17-12-2011 14:14
Jadwal PSSI Mendadak, Persires Bali Devata Kelimpungan
Persires Bali Devata

Bola.net - Jelang laga melawan Perseman Manokwari, Minggu (18/12), Persires Bali Devata kelimpungan. Pasalnya, saat ini mereka masih belum tuntas dalam membentuk tim mereka.

Menurut Manajer klub berjuluk Laskar Naga Banda tersebut, Made Raymond, hal ini disebabkan pengumuman PSSI yang terlalu mendadak. Mereka baru dikabari Selasa (13/12) lalu.

"Padahal, sebelumnya kami mendapat informasi baru akan bertanding Januari mendatang," ungkap Raymond pada Bola.net.

"Padahal, saat ini, persiapan kami masih sangat minim sekali. Kami baru dalam taraf seleksi pemain. Kami juga belum sekalipun pernah melakukan uji coba," sambungnya.

Sementara itu, minimnya persiapan untuk pertandingan besok bukan hanya terjadi dalam sisi kesiapan tim. Persiapan lokasi pertandingan dan perizinan dari pihak kepolisian juga membayangi laga itu.

"Kami bakal bermain di Jimbaran, bukan di Stadion Dipta. Pasalnya, Dipta dan stadion-stadion lain di Bali sudah penuh digunakan untuk turnamen lokal. Akhirnya kami memutuskan untuk bermain di Jimbaran. Masalah lain adalah izin dari kepolisian yang belum turun saat ini," tandas Raymond. (den/row)