Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Kaya FC di RCTI Hari Ini, Kamis 30 Juni 2022

Asad Arifin | 30 Juni 2022 08:02
Ekspresi Novri Setiawan usai mencetak gol pada laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 (c) Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Jadwal siaran langsung Kaya FC vs Bali United di RCTI, Kamis 30 Juni 2022. Bali United akan berjumpa Kaya FC pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 16.00 WIB.

Bali United saat ini berada di posisi ke-2 klasemen Grup G Kualifikasi Piala AFC 2022. Bali United mendapat tiga poin dari dua laga yang dimainkan, menang lawan Kedah FC dan kalah dari Visakha FC.

Di atas kertas, Kaya FC bukan lawan yang bisa menyulitkan Bali United. Kaya FC kalah pada dua laga yang sudah dimainkan dan dipastikan gugur dari fase grup. Tapi, mereka tetap menyimpan potensi bahaya.

Bali United sendiri diwajibkan menang pada duel lawan Kaya FC. Sebab, jika ingin lolos ke babak berikutnya, Fadil Sausu dan kolega harus menang dan berharap menjadi salah satu runner-up terbaik pada babak kualifikasi.

1 dari 3 halaman

Persiapan Bali United

Aksi Ilija Spasojevic dalam duel Bali United vs Kedah Darul Aman FC, Piala AFC 2022 (c) (Bola.com/Maheswara Putra)

Setelah kalah dengan skor 5-2 dari Visakha FC, Bali United tentu tidak dalam kondisi ideal. Pelatih Stefano Cugurra Teco bahkan menyebut anak asuhnya kelelahan. Tapi, Bali United sudah sangat siap menatap laga kontra Kaya FC.

"Saya pikir setelah kami melawan Visakha FC dari Kamboja, tidak ada banyak hari untuk berlatih. Sehingga saya tidak memaksakan supaya pemain tidak kehabisan tenaga saat pertandingan. Kami juga harus fokus kepada tim kami sendiri saja," ucap Teco di situs resmi klub.

"Saat melawan Visakha FC, kami banyak melakukan kesalahan individu maupun kesalahan tim ketika bertahan. Visakha FC pasti punya kualitas, tetapi kami banyak membuat kesalahan. Ketika kami bisa memperbaiki itu untuk besok, saya pikir lebih baik daripada memikirkan kekuatan lawan."

"Kami harus memperbaiki performa tim sendiri. Ketika kami bisa bertahan lebih bagus besok dan tidak membuat kesalahan di sektor belakang, saya pikir kami bisa mencetak gol dan menang melawan mereka," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Kaya FC vs Bali United
Stadion Kapten I Wayan Dipta
Jadwal: Kamis, 30 Juni 2022
Pukul: 16.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

3 dari 3 halaman

Hasil dan Klasemen Grup G

Klasemen Grup G Piala AFC 2022 (c) GoogleKlasemen Grup G Piala AFC 2022 (c) Google

Jumat, 24 Juni 2022

  • Bali United 2-0 Kedah FC (Ronald Ngan 45+2'-og, M. Rahmat 82')
  • Kaya FC vs Visakha FC (Arnel Amita 30; Ken Chansopheak 47', Sa Ty 59')

Senin, 27 Juni 2022

  • Visakha FC 5-2 Bali United (Paulo Victor 17', 63', Ouk Sovann 45', 88, Lee Jae-Gun 55'; Irfan Jaya 9', Privat Mbarga 85')
  • Kedah FC vs Kaya FC (Fayadh Zulkifli 57', 90', Mahmoud Al-Mardi 63', Ronald Ngah 82'; Javier Gayoso 86')

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR