FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Arema FC vs Barito Putera

04-03-2019 12:21
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Arema FC vs Barito Putera
Pemain Arema FC. © instagram.com/aremafcofficial

Bola.net - Arema FC baru saja meraih hasil buruk saat berlaga di Piala Indonesia 2018. Singo Edan harus menerima kenyataan tersingkir dari Persib Bandung usai kalah produktifitas gol tandang pada agregat 3-3.

Nah, Arema FC punya kesempatan untuk mencari pelampiasan pasca kegagalan itu di Piala Presiden 2019 yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Singo Edan akan menjalani laga perdana di Grup E dengan melawan Barito Putera.

Tentu saja, Barito Putera bukan tim yang lemah. Pelatih Jacksen F. Tiago dibekali oleh pemain kelas satu di Indonesia. Ada nama Evan Dimas, Bayu Pradana, Rizky Pora hingga Gavin Kwan Adsit di skuat berjuluk Laskar Antasari.

Namun, Arema FC punya satu keunggulan dibanding tamunya. Pasukan Milomir Seslija akan mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya. Sebab, laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca jadwal pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera.

1 dari 3

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang akan jadi venue pertandingan antara Arema FC melawan Barito Putera. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Senin (4/3) dengan sepak mula yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Laga antara Arema FC melawan Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Bagi Bolaneters yang berhalangan menyaksikan tayangan langsungnya, maka bisa menyaksikan secara live streaming di vidio.com atau dalam kanal di bawah ini.

2 dari 3

Berita Video

Berita video 5 fakta tentang trofi Liga Champions serta kehadirannya di Jakarta, Surabaya dan Bali.

3 dari 3