FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Arema FC vs Persita Tangerang

13-03-2019 13:51
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Arema FC vs Persita Tangerang
Pemain Arema FC. © instagram.com/aremafcofficial

Bola.net - Arema FC kalah pada laga kedua Grup E yakni saat melawan Persela Lamongan. Tapi, peluang Singo Edan untuk lolos ke perempat final belum tertutup. Masih ada laga ketiga yang bisa menentukan langkah Arema FC.

Pada laga ketiga Grup E, Arema akan berjumpa Persita Tangerang pada Rabu (13/3) malam WIB. Skuat asuhan Milomir Seslija dituntut menang jika ingin membuka peluang untuk lolos ke babak perempat final.

Arema saat ini punya tiga poin, jumlah yang sama dimiliki oleh Barito Putera. Sementara, Persela ada di puncak klasemen Grup E dengan enam poin. Arema masih bisa lolos, tapi juga bergantung hasil laga Barito melawan Persela.

Langkah Arema untuk menang atas Persita di atas kertas bisa dibilang cukup mudah. Arema unggul materi pemain. Selain itu, kubu Persita yang kalah dalam dua laga sebelumnya juga sudah tidak punya peluang lolos ke babak perempat final.

Simak jadwal pertandingan antara Arema FC vs Persita Tangerang dan link live streaming untuk melihat laga di Grup E di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Laga antara Arema FC vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (13/3) pukul 18.30 WIB. Arema FC akan lebih diuntungkan pada laga disiarkan oleh Indosiar. Sebab, mereka bermain di kandang sendiri.

Jadwal Pertandingan Rabu (13/3)

  • Arema FC vs Persita Tangerang pukul 18.30 WIB di Indosiar

Bolaneters yang tidak bisa menyaksikan laga Arema FC vs Persita Tangerang dari tayangan televisi bisa melihat secara streaming. Tayangan live streaming disajikan di Vidio.com atau pada kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video statistik Juventus vs Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions 2018-2019 leg kedua, Rabu (13/3/2019) di Allianz Stadium, Turin.