FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Madura United vs Borneo FC

15-03-2019 12:21
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Madura United vs Borneo FC
Madura United vs Persija Jakarta © Instagram Official Persija Jakarta

Bola.net - Madura United butuh kemenangan untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 yang disiarkan di Indosiar. Misi meraih tiga poin tersebut akan terjadi pada duel terakhir di Grup D kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo.

Madura United kini sudah mendapat empat poin hasil dua laga. Jika menang, maka Laskar Sape Kerap akan mengumpulkan tujuh poin. Dengan demikian, Madura United bisa lolos ke perempat final, baik sebagai juara grup maupun runner up terbaik.

Peluang tim asuhan Dejan Antonic pun cukup besar. Sebab, Borneo FC yang jadi lawan sudah tidak punya kans untuk lolos. Borneo FC selalu menelan kekalahan pada dua laga yang sudah dijalani di Grup D.

Namun, Madura United tak boleh menilai Borneo FC sebelah mata. Pelatih Fabio Lopez tentu saja tidak ingin anak asuhnya menelan tiga kekalahan beruntun. Borneo FC juga punya kesempatan yang sama untuk meraih tiga poin pada laga yang digelar Jum'at (15/3) ini.

Borneo FC harus memanfaatkan absennya sejumlah pemain inti Madura United yang dipanggil timnas. Ada lima pemain Madura United yang dipanggil timnas senior yakni Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, Fachruddin Aryanto dan M. Ridho Djazulie.

Simak jadwal pertandingan Madura United vs Borneo FC dan link live streaming untuk melihat laga di Grup D di bawah ini.