FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Perserui Serui vs Persebaya Surabaya

02-03-2019 13:26
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Perserui Serui vs Persebaya Surabaya
Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Persebaya Surabaya akan mengawali perjalanan mereka di Piala Presiden 2019 nanti malam. Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan Perseru Serui pada pertandingan pertama grup A Piala Presiden 2019.

Sesuai dengan hasil drawing yang dilakukan beberapa minggu lalu, Persebaya tergabung di grup A pada Piala Presiden kali ini. Mereka berada satu grup dengan Persib Bandung, Perseru Serui dan PS Tira Persikabo yang bermain di kota Bandung.

Musim lalu Persebaya punya catatan yang cukup baik di ajang Piala Presiden. Mereka berhasil menjadi juara grup C pada saat itu, namun sayang langkah mereka terhenti di babak perempat final setelah dikalahkan PSMS Medan melalui babak adu penalti. Untuk itu mereka bertekad untuk memperbaiki catatan mereka itu pada turnamen kali ini.

Entah kebetulan atau tidak, tahun lalu Persebaya juga berada satu grup dengan Perseru Serui. Pada saat itu Bajul Ijo berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Rishadi Fauzi dan Irfan Jaya.

Namun Persebaya sendiri wajib waspada saat menghadapi Perseru pada laga ini. Pasalnya pertemuan terakhir kedua tim, Wakil Papua ini berhasil menumbangkan Persebaya dengan skor 3-1. Untuk itu mereka harus mempersiapkan diri sebaiknya untuk memenangkan laga ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca jadwal pertandingan antara Persebaya menghadapi Perseru Serui.

1 dari 1

Jadwal Pertandingan

Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Perseru Serui akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung sore ini pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Namun bagi Bolaneters yang berhalangan menyaksikan pertandingan ini, Bolaneters bisa mengakses laga ini melalui live streaming di vidio.com di bawah ini.