FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persija Jakarta vs Madura United

08-03-2019 13:21
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persija Jakarta vs Madura United
Suporter Persija bersorak merayakan gelar juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Setelah memetik kemenangan besar atas Borneo FC pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2019, Persija Jakarta akan mendapat lawan berat di matchday kedua. Persija akan berjumpa tim bertabur bintang yakni Madura United.

Pada laga perdana, Persija menang dengan skor 5-0 atas Borneo FC. Sejauh ini, hasil yang ditorehkan oleh Ismed Sofyan dan kolega menjadi kemenangan paling besar di Piala Presiden 2018.

Seperti Persija, Madura United juga meraih kemenangan pada matchday perdana. Laskar Sape Kerap memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas PSS Sleman. Kedua tim kini berada di puncak klasemen Grup D dengan nilai yang sama yakni tiga.

Duel antara Persija melawan Madura United tentu akan sangat penting bagi kedua klub. Sebab, siapa yang mendapatkan tiga poin dipastikan akan memperbesar peluang lolos ke babak Delapan Besar.

Simak jadwal siaran langsung dan live streaming laga Persija Jakarta melawan Madura United di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Madura United pada matchday kedua Grup D Piala Presiden 2019 akan dimainkan pada Jum'at (8/3) pukul 15.30 WIB. Laga antara dua tim unggulan tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jadwal Pertandingan

  • Jum'at (8/3) Persija Jakarta vs Madura United - 15.30 WIB - Stadion Maguwoharjo - Live di Indosiar

Laga antara Persija melawan Madura United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Bagi Bolaneters yang berhalangan menyaksikan laga tersebut di tayangan televisi, bisa melihat lewat cara live streaming di Vidio.com atau pada kanal di bawah ini:

2 dari 2

Berita Video

Berita video Rizky Faidan Bandung, Jawa Barat tersebut mengharumkan nama Indonesia setelah menjadi juara Pro Evolution Soccer (PES) Asia Tenggara, di Thailand, akhir pekan lalu.