FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Semen Padang vs Bali United

11-03-2019 13:51
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Semen Padang vs Bali United
Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Minggu (03/03). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United selalu menang sejak dibesut oleh pelatih Stefano 'Teco' Cugura. Dan, catatan tersebut akan kembali diuji saat berjumpa Semen Padang pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 yang akan disiarkan oleh Indosiar.

Bukan hanya selalu menang, Bali United juga belum pernah kebobolan sejak dilatih oleh Teco. Terakhir, Fadhil Sausu dan kawan-kawan mengalahkan Mitra Kukar pada laga perdana di Grup B Piala Presiden 2019 lalu dengan skor 3-0.

Sementara, Semen Padang belum berada dalam performa yang konsisten. Setelah disingkirkan Tira Persikabo pada ajang Piala Indonesia, Semen Padang juga kalah 4-2 atas Bhayangkara FC di laga perdana Grup B Piala Presiden 2018.

Semen Padang juga akan kehilangan salah satu pemain pilarnya, Florent Zitte. Pencetak satu gol ke gawang Bhayangkara FC tersebut memilih hengkang usai enggan mengikuti proses seleksi. Semen Padang kini hanya punya tiga pemain asing yakni Mario Barcia, Nildo Juffo dan Shukurali Pulatov.

Bolaneters bisa menyimak jadwal dan kanal untuk live streaming laga Semen Padang melawan Bali United dengan panduan yang ada di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Semen Padang akan meladeni tantangan Bali United pada laga yang digelar di Stadion Patriot. Sepak mula laga ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Berikut adalah jadwal pertandingan selengkapnya:

  • Semen Padang vs Bali United - Live di Indosiar, 18.30 WIB

Laga Semen Padang melawan Bbali United akan disiarkan langsung di Indosiar. Bagi Bolaneters yang tidak bisa berada di depan layar televisi ketika dua laga di Grup ini digelar, maka bisa melihat secara live streaming di Vidio.com atau dalam kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video MotoGP Qatar 2019 yang berlangsung sengit antara Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso.