Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di iNews Hari Ini, Rabu 24 Agustus 2022

Asad Arifin | 24 Agustus 2022 08:33
Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di iNews Hari Ini, Rabu 24 Agustus 2022
Ekspresi Yuran Fernandes usai membobol gawang Arema FC (c) Dok. PSM Makassar

Bola.net - Jadwal siaran langsung Kuala Lumpur FC vs PSM Makassar di iNews TV hari ini, Rabu 24 Agustus 2022. Laga final zona ASEAN Piala AFC 2022 ini akan digelar di Stadion KLFA, mulai pukul 20.00 malam WIB.

PSM sudah tak asing dengan Kuala Lumpur City FC. Kedua tim pernah bertemu pada penyisihan Grup H Piala AFC 2022, Juni 2022.

Ketika itu, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. Namun, jalannya pertandingan kali ini diyakini bakal berbeda. Tensi laga diprediksi bakal lebih panas ini adalah duel yang penting.

Pasalnya, harus ada pemenang dalam duel ini untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Inilah yang membuat pertandingan Kuala Lumpur City FC kontra PSM Makassar bakal berlangsung ketat sejak awal hingga akhir.

1 dari 3 halaman

Kondisi PSM Tidak Ideal, Tetapi Siap Tempur!

Kondisi PSM Tidak Ideal, Tetapi Siap Tempur!

PSM Makassar (c) Bola.com/Maheswara Putra

PSM Makassar memiliki persiapan yang tak banyak jelang laga melawan Kuala Lumpur City FC. Pasukan Bernardo Tavares itu hanya punya beberapa waktu hari untuk persiapan laga tersebut.

Namun, Bernardo Tavares enggan menjadikan itu sebagai alasan. Menurut Tavares, pasukannya siap tempur untuk membawa pulang kemenangan.

"Perjalanan kami ke sini memang tidak ideal karena pergi setelah menghadapi Arema di liga. Namun, kami harus menyelesaikan pekerjaan ini saat bertemu Kuala Lumpur City FC lagi," kata Bernardo Tavares.

PSM Makassar tak akan diperkuat Agung Mannan dan Yuran Fernandes untuk laga nanti. Kedua pemain absen karena menerima kartu merah pada laga sebelumnya. Yuk simak jadwal laga Kuala Lumpur FC vs PSM Makassar di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kuala Lumpur City vs PSM Makassar
Stadion KLFA
Jadwal: Rabu, 24 Agustus 2022
Pukul: 20.00 WIB
Siaran langsung: iNnews TV
Live streaming: RCTI+ (https://www.rctiplus.com/tv/inews)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan

Perkiraan Susunan

Bojan Hodak (c) Bola.com/Yoppy Renato

Kuala Lumpur City FC (4-3-1-2): Azri Ghani (kiper), Kamal Azizi, Giancarlo Gallifuoco, Irfan Zakaria, Declan Lambert (belakang), Arif Shaqirin, Akram Mahinan, Kenny Pallraj, Paulo Josue (tengah), Jordan Mintah, Romel Morales (depan).

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia).

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama (kiper), Yance Sayuri, Erwin Gutara, Ibnul MUbarak (belakang), Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Rizky Eka Pratama (tengah), Everton, Wiljan Pluim (depan).

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal).

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR