FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSS Sleman vs Arema FC

15-05-2019 10:23
Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSS Sleman vs Arema FC
PSS Sleman vs Arema FC. © bolanet

Bola.net - Pertandingan pekan pertama Shopee Liga 1 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam WIB. Tuan rumah PSS Sleman akan menjamu Arema FC, klub yang baru saja jadi juara Piala Presiden 2019.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, PSS bertekad mendulang tiga poin penuh. Hasil positif bakal menjadi modal berharap bagi Tim Super Elang Jawa dalam mengarungi ketatnya persaingan di Liga 1 musim ini.

Selain itu, PSS juga menatap kompetisi musim ini dengan percaya diri. Berstatus sebagai juara Liga 2 2018 membuat klub asuhan Seto Nurdiantoro itu optimistis mampu memetik hasil bagus.

Sejumlah pemain pun direkrut manajemen PSS Sleman untuk menghadapi persaingan di Liga 1 2019. Jajang Sukmara didatangkan dari Persib Bandung, sedangkan Mohamad Sidik Saimima digaet dari Perseru Serui.

Empat legiun impor anyar juga digaet, yakni Alfonso de la Cruz (Spanyol), Brian Ferreira (Argentina), Yevhen Bokhasvili (Ukraina), dan Guilherme Felipe de Castro (Brasil).

Akan tetapi, lawan pertama yang akan dihadapi PSS di liga tahun ini bukan tim sembarangan. Mereka bakal bersua Arema FC yang berstatus juara Piala Presiden 2019.

Tim Singo Edan juga menambah kekuatan dengan merekrut sejumlah pemain anyar. Nama-nama yang didatangkan manajemen Arema adalah Rachmat Latief (Borneo FC), Ricky Kayame (Persebaya Surabaya), Sandi Firmansyah (Sriwijaya FC), Ikhfanul Alam (PSIR Rembang), Pavel Smolyachenko (Metallurg Bekabad), dan teranyar Sylvano Comvalius (Kuala Lumpur FA).

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan PSS Sleman versus Arema FC, pada laga pekan perdana Liga 1 2019 melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming. Terus scroll ke bawah untuk adalah jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.