FOLLOW US:


Jadwal Siaran Liga 1 Hari Ini, Sabtu 13 Oktober 2018

13-10-2018 11:00
Jadwal Siaran Liga 1 Hari Ini, Sabtu 13 Oktober 2018
Persebaya Surabaya vs Borneo FC © Bola.net

Bola.net - Pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak akan mempertandingkan tiga laga seru pada hari Sabtu (13/10). Salah satu laga yang dinantikan adalah duel antara Persebaya Surabaya melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

Duel ini sangat penting Persebaya setelah di pekan sebelumnya kalah dari Arema FC pada laga derby Jawa Timur. Persebaya kini ada di posisi ke-13 klasemen dengan 29 poin, hanya unggul dua poin dari PSIS Semarang di zona degradasi.

Sementara itu, Borneo FC mulai menatap papan tengah usai menang pada dua laga terakhir. Titus Bonai dan kawan-kawan tentu saja tidak ingin kehilangan momentum. Saat ini, Pesut Etam telah mengumpulkan 35 poin dari 24 laga yang sudah dijalani.

Dua laga lain juga tidak kalah seru yakni antara Perseru Serui lawan Persela Lamongan di Stadion Marora dan PSIS Semarang melawan Barito Putera yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Khusus bagi Perseru dan PSIS, kedua tim punya kans untuk meraih poin penuh karena akan bermain di kandang sendiri. Perseru dan PSIS membutuhkan poin penuh untuk bisa lepas dari jeratan zona degradasi.

Berikut adalah jadwal dan siaran Liga 1 pada hari Sabtu (13/10/2018):

Jam 13.30 WIB Perseru Serui vs Persela Lamongan (Stadion Marora, Serui)

Delay Vidio.com

Jam 15.30 WIB PSIS Semarang vs Barito Putera (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Live: Vidio.com

Jam 18.30 WIB Persebaya Surabaya vs Borneo FC (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)

Live: Indosiar