FOLLOW US:


Jadwal Siaran Liga 1 Hari Ini, Selasa 23 Oktober 2018

23-10-2018 13:41
Jadwal Siaran Liga 1 Hari Ini, Selasa 23 Oktober 2018
Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak © bola.net

Bola.net - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan memasuki pekan ke-27. Akan ada enam tim yang bertanding pada hari Selasa (23/10) hari ini, yakni PSMS Medan, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Barito Putera, Sriwijaya FC, dan PSIS Semarang.

Tiga tim yang bertindak sebagai tuan rumah adalah PSIS yang menerima kedatangan Sriwijaya FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, ada duel PSMS vs Mitra Kukar di Medan, ada Persela menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan.

PSIS dan PSMS bisa dibilang sama-sama dalam kondisi psikis yang bagus pasca memenangi laga pada pekan ke-26 Liga 1 2018. Keduanya bertekad melanjutkan torehan apik itu.

PSIS ingin meraih tiga poin lagi karena dengan begitu zona 10 besar bisa mereka tempati. Kesempatan cukup terbuka karena saat ini Sriwijaya FC masih dalam masa transisi dari pelatih lama Subangkit ke pelatih baru, Angel Alfredo Vera.

Alfredo Vera sudah mengakui hanya punya waktu efektif dua hari untuk mempersiapkan tim melawan PSIS sejak ia menduduki kursi panas Laskar Wong Kito.

Sedangkan PSMS, dengan menekuk Mitra Kukar tentu ingin keluar dari posisi juru kunci. Sebaliknya, jika sampai kalah dari PSMS, Mitra Kukar terancam masuk zona degradasi pada pekan ke-27 ini karena perolehan poin mereka, 29, bisa terlewati oleh klub-klub di bawahnya semisal PS Tira, Perseru Serui, dan juga PSMS.

Di Lamongan, Persela memburu kemenangan setelah dalam tiga pertandingan terakhir selalu kalah. Lawan mereka, Barito Putera, bahkan memiliki catatan lebih jelek, yakni enam partai terakhir tanpa kemenangan.

Pencinta sepak bola nasional bisa menyaksikan pertandingan itu melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2018, Selasa (23/10/2018).

Jadwal Lengkap Liga 1

Selasa (23/10/2018)

Jam 15.30 WIB PSMS Medan vs Mitra Kukar

Stadion: Teladan, Medan

Live: O Channel

Jam 18.30 WIB Persela Lamongan vs Barito Putera

Stadion: Surajaya, Lamongan

Live: Vidio.com

Jam 18.30 WIB PSIS Semarang vs Sriwijaya FC

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Live: Indosiar.

Sumber: bola.com