FOLLOW US:


Jafri Sastra Bicara Peluang Starter Silvio Escobar

16-05-2019 06:18
Jafri Sastra Bicara Peluang Starter Silvio Escobar
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra © Bola.com/Ronald Seger Prabowo

Bola.net - Penyerang asal Paraguay, Silvio Escobar belum pasti diturunkan sebagai starter ketika PSIS Semarang menjamu Kalteng Putra pada pekan pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Sebab, harus dilihat kondisinya hingga persiapan terakhir.

Menurut pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, dalam menentukan komposisi starter, dirinya selalu mempertimbangkan kondisi pemain pada pagi hari sebelum pertandingan. Sehingga ia belum bisa menentukan siapa yang diturunkan.

”Semua pemain, tidak hanya Escobar saja, semua pemain apakah kita turunkan untuk menjadi starting eleven tetap kita lihat kondisinya besok pagi,” ungkap Jafri Sastra.

”Ada satu kegiatan besok pagi, baru kita tahu siapa yang bisa kita kasih kepercayaan untuk menjadi starter,” tegas arsitek asal Payakumbuh tersebut.

PSIS Semarang akan menjamu Kalteng Putra, Kamis (16/05) malam. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Kabupaten Magelang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sah Bermain

Sementara menurut General Manager PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Silvio Escobar sudah sah bermain untuk Laskar Mahesa Jenar. Sebab, persyaratan administrasi eks Perseru tersebut sudah beres.

”Kalau dari administrasi sih insyaallah clear,” kata Liluk ketika dikonfirmasi Bola.net.

Namun, untuk menentukan apakah Silvio Escobar diturunkan atau tidak tergantung keputusan pelatih. Tentunya, tim pelatih mempertimbangkan kondisi yang bersangkutan karena baru berlatih.