FOLLOW US:


Jaimerson Bahagia Tampil Apik bersama Persija Musim Ini

16-04-2018 11:16
Jaimerson Bahagia Tampil Apik bersama Persija Musim Ini
Jaimerson © PERSIJA

Bola.net - Jaimerson da Silva Xavier adalah elemen penting bagi Persija Jakarta musim ini. Pemain asal Brasil tersebut pun mengaku bahagia bisa memberikan kontribusi cukup besar untuk timnya di setiap pertandingan sejauh ini.

Di balik semua itu, Jaimerson mengakui bahwa performa bagusnya itu tak lepas dari kerja keras yang dilakukannya sejak sesi latihan untuk membantu tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu meraih kemenangan.

Jaimerson memperlihatkan kualitasnya dalam mencetak gol untuk pertama kalinya saat Persija kalah 2-3 dari Bali United di pertandingan Grup D Piala Presiden 2018. Saat itu, bek asal Brasil tersebut mencetak gol dengan tendangan roket dari situasi set-piece ke gawang Bali United.

Gol serupa juga dicetaknya ketika Persija meraih kemenangan 2-0 atas Borneo FC di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (14/4/2018). Tendangan keras mendatar yang dilepas Jaimerson mengoyak jala gawang Borneo FC yang dikawal Muhammad Ridho.

Tendangan keras bak geledek yang kerap dilepaskannya dari situasi set-piece tersebut merupakan satu dari dua senjata rahasia Jaimerson untuk membobol gawang lawan selain tandukan kepala saat menerima umpan sepak pojok di kotak penalti. Bicara soal tembakan geledek yang kerap dilepaskannya itu, pemain asal Brasil itu mengaku kerja keras bersama tim saat latihan adalah kunci keberhasilannya.

"Gol tendangan bebas itu berkat kerja keras yang saya lakukan selama berlatih bersama tim. Tentu saya sangat senang kemampuan saya itu bisa membantu tim untuk meraih kemenangan," ujar Jaimerson seperti dilansir situs resmi Persija.

Jaimerson sudah mencetak dua gol bagi Persija di kompetisi Liga 1 2018. Selain gol ke gawang Borneo FC yang dicetak melalui tendangan bebas, tandukan kepalanya mampu mengoyak jala gawang Arema FC saat Persija menang 3-1 di SUGBK.

Persija sendiri saat ini menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara. Pada laga berikutnya, Persija akan bertemu dengan PSIS Semarang sebelum menghadapi Tampines Rovers di laga pamungkas babak penyisihan Piala AFC 2018.




Sumber: Bola.com

(bola/shd)