FOLLOW US:


Jajal Hamburg, Suharno Turunkan Tim Bayangan Kompetisi Mendatang

04-01-2014 17:16

 | Ahmad Bustomi

Jajal Hamburg, Suharno Turunkan Tim Bayangan Kompetisi Mendatang
Suharno © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Kesempatan menjamu Hamburg SV tak disia-siakan Suharno. Pelatih Arema Cronus ini mengaku bakal melihat gambaran skema yang akan dijadikan tulang punggung timnya di kompetisi mendatang.

"Yang akan kita turunkan di pertandingan ini adalah gambaran tim yang akan kita siapkan untuk kompetisi mendatang," ujar Suharno, Sabtu (04/1).

"Mungkin juga akan ada sedikit rotasi yang akan kita lakukan. Tapi, tentu saja tidak banyak. Kita perlu tahu gambaran tim yang akan kita turunkan musim depan," imbuhnya.

Uji coba melawan Hamburg, duel antara Ahmad Bustomi dan kawan-kawan versus Rafael van der Vaart cs bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (06/1).

Sebelumnya, di laga pra musim ini, Arema juga sempat melawan beberapa klub asal luar negeri macam Central Coast Mariners dari Australia dan klub asal Amerika Serikat, DC United. Selain itu, mereka juga sempat menjajal klub asal Jiran, Terengganu FA. Terakhir, 29-30 Desember 2012, mereka sukses menjuarai ajang Trofeo Persija.

Sementara itu, Suharno mengaku tak memberikan target khusus bagi anak asuhnya di laga melawan Hamburg. Dia hanya berharap penggawa Arema Cronus bisa menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Saya minta pemain tidak nervous menghadapi pemain-pemain Hamburg. Saya juga minta mereka tidak merasa terbebani. Namun, mereka juga tetap harus bertanggung jawab menunjukkan permainan terbaik mereka," tandasnya.