FOLLOW US:


Jajal Islandia, Luis Milla Panggil Dua Pemain Persib

06-01-2018 23:05
Jajal Islandia, Luis Milla Panggil Dua Pemain Persib
Luis Milla © Dendy Gandakusumah

Bola.net - Pelatih tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Luis Milla memanggil dua pemain Persib Bandung untuk laga uji coba melawan Islandia. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 14 Januari 2018.

Dua pemain Persib yang dipanggil Luis Milla adalah Febri Hariyadi dan bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo. Hal tersebut tertuang dalam surat yang dirilis oleh PSSI bernomor 3912/AGB/2282/I/XII-2017, tertanggal 28 Desember 2017, perihal Pemanggilan Pemain Tim Nasional yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa Tim Nasional Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba dengan Tim Nasional Islandia pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Dimohon bantuan meneruskan panggilan ini kepada: Sdr. Victor Igbonefo dan Sdr. Febri Hariyadi," begitu bunyi surat PSSI.

Bagi Islandia, pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan mereka jelang terjun di Piala Dunia 2018. Sementara bagi Indonesia, laga ini bisa dijadikan ajang mematangkan tim sebelum berlaga di Asian Games 2018.

Namun sebelum menghadapi timnas U-23, tim Islandia akan terlebih dahulu bentrok dengan tim Indonesia Selection di Stadion Maguworajo, Sleman, Yogyakarta, pada 11 Januari 2018. Tim tersebut berisi pemain dan mantan pemain timnas yang dipilih lewat polling melalui situs resmi PSSI. (fit/dzi)