FOLLOW US:


Jajang Optimis Persib Mampu Saingi Klub Papan Atas ISL

10-01-2013 13:45
Jajang Optimis Persib Mampu Saingi Klub Papan Atas ISL
Jajang Nurjaman Huyogo Simbolon
Bola.net - Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman menyebut ada tiga hingga empat tim yang merupakan saingan berat di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Secara persiapan dan materi menurut Jajang, Persib mampu bersaing dengan klub papan atas ISL untuk meraih gelar.

Tim tersebut di antaranya Sriwijaya FC, Persipura Jayapura dan Arema FC. Penilaiannya, Sriwijaya berstatus sebagai juara bertahan dan Persipura yang merupakan runner up. Sedangkan Arema yang musim lalu lolos dari papan bawah sudah merombak total pasukannya, termasuk mendatangkan pemain bintang.

“Secara persiapan dan materi yang kita miliki dan dilihat hasil uji coba selama ini rasanya kita harus bisa bersaing dengan Persipura, Arema dan Sriwijaya. Tim Mitra Kukar juga bisa sebut masuk saingan kita,” kata Jajang, Kamis (10/1).

Menurut Jajang, persaingan dengan tim-tim tersebut tidak dapat terlihat secara kasat mata. Sebab, di musim ini ia mengharapkan untuk melakukan perbaikan dibanding musim lalu saat Persib menempati peringkat ke-8.

“Langkah awal kita melakukan perbaikan peringkat sambil melihat persaingan tadi. Setelah kelihatan melawan mereka baru kita lakukan gempuran untuk mencapai target utamanya,” kata Jajang.